oleh

Warung Nasi Laris Manis Sajikan Menu Paket Rp 10 Ribu

Cirebontrust.com – Jika anda ingin mendapatkan sajian suasana makan khas sunda, anda boleh mampir di Warung Nasi Laris Manis yang salah satu pilihan untuk mengenyangkan perutu anda di saat makan pagi, siang atau sore.

Warung Nasi Laris Manis memanjakan pelanggannya dan konsumennya dengan cara mereka dipersilahkan mengambil sendiri nasi dan seluruh pilihan lauk-pauknya sesuai selera. Warung yang ada di Jalan Raya Kedawung No 97 Kabupaten Cirebon itu buka mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 18:00 WIB.

Menurut Pemilik Warung Nasi Laris Manis, Nyi Yayah dirinya belum lama membuka usaha warung nasi tersebut, baru hitungan bulan saja, tepatnya sekitar sebelum bulan puasa lalu.

Dengan bermodalkan pengalaman dalam memasak, dia menjalankan usaha warung nasi, dengan menyajikan pilihan menu harian ayam kemangi, ayam saos,
pepes ayam.

“Setiap pelanggan kami persilahkan pilih dan ambil sendiri, seperti nasi serta lauk lainnya oreg, ayam goreng, tempe tahu bacem dan ikan cucut juga aneka sayur yang sudah disiapkan termasuk lalaban,” jelas Nyi Yayah.

Dikatakannya, dirinya selalu memperhatikan selera pelanggan dan konsumen, jadi dia pun berusaha memberikan suasana baru dengan pilihan menu selalu berbeda-beda di setiap harinya.

Sajian lainnya, kata dia juga disiapkan ada telor balado, serta memberikan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 6.000 yang bisa membuat kenyang perut pelanggan, serta ada menu paket Rp 10.000 sudah ada lauk ayam.

“Selain kami menyajikan makanan berat, kita siapkan juga berbagai sajian minum seperti kopi, berbagai macam pilihan es. Warung kita ini, nyasar semua kalangan dari pelajar, mahasiswa dan masyarakat biasa bahkan karyawan swasta serta pejabat pemerintah,” katanya.

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Namun demikian, dirinya mengakui jika usahanya masih belum bisa maksimal, selain sudah cukup banyak saingan juga ada beberapa kendalanya.

Warung nasi yang belum lama dibukanya itu, masih belum banyak diketahui konsumen, jadi masih berusaha memperkenalkan pelayanannya.

“Kami berharap, usaha warung nasi yang kami rintis bisa berkembang. Bisa diterima masyarakat luas dan bisa memberikan rasa nyaman dalam menyantap setiap menu yang kami sajikan,” pungkasnya. (Lingga/Intan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed