oleh

Jasad Pria Misterius Ditemukan Membusuk di Kolong Jembatan

CIREBON (CT) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki yang belum diketahui identitasnya, ditemukan sudah membusuk di bawah jembatan Jalan Tuparev dekat PDAM Kota Cirebon Senin (16/05) pagi. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya, polisi masih menyelidiki penemuan mayat misterius ini.

Sejumlah saksi yang mengetahui pertama kali, saat ditemukan mayat laki laki yang berusia sekitar 40 tahun ini, dalam kondisi telungkup. Badan dan wajahnya sudah terlihat membengkak, bahkan diperkirakan mayat sudah meninggal tiga hari sebelumnya.

“Saya mencium bau menyengat, saat akan mencari barang rongsokan di bawah sungai, ternyata setelah di dekati ada sesosok mayat yang tergeletak,” ucap Hari warga widarasari kepada CT.

Dari ciri-ciri mayat tersebut, mengenakan celana panjang warna gelap, dengan baju sedikit lusuh. Tidak ada warga yang mengenal di sekitar lokasi, warga juga tidak mengetahui korban warga mana.

Petugas Polres Cirebon Kota yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi, dan membawa mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah Gunungjati untuk di visum. (CT)

BACA JUGA:   AKBP Iman Pastikan Mapolres Kuningan Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed