oleh

Warga Kuningan Tewas Gantung Diri Usai Salat Subuh

Citrust.id – Warga Lingkungan Pasapean, Kuningan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jenazah pria berumur 75 tahun itu ditemukan oleh istrinya, tergantung di belakang rumah sekira pukul 05.30 WIB, Senin (8/11).

Kapolsek Kuningan, Kompol Sunarko, mengatakan, berdasarkan keterangan keterangan saksi yang merupakan istri korban, sepulang salat Subuh berjemaah di musala, korban ganti baju. Ia tidak bilang hendak ke mana.

“Setelah itu, saat Ibu Ini yang merupakan istri korban ke belakang rumah, ia menemukan korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri,” tutur Kompol Sunarko.

Hal itu dibenarkan oleh saksi lain, Ari (24 tahun). Pada waktu yang bersamaan, ia menemukan korban sudah tewas gantung diri. Setelah mengetahui kejadian tersebut, kedua saksi melaporkan ke pihak RT. Kejadian itu lalu dilaporan pihak RT ke Polsek Kuningan.

“Dari hasil pemeriksaan luar oleh pihak Puskesmas Lamepayung didampingi tim Inavis Polres Kuningan, tidak menemukan luka akibat tindak kejahatan. Disimpulkan itu merupakan murni gantung diri,” ujar Kapolsek.

Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut. Usai pemeriksaan, jenazah korban diserahkan ke keluarganya. (Andin)

Komentar

News Feed