oleh

Warga Desa Sidamulya Cirebon Ditemukan Tewas Gantung Diri

Cirebontrust.com – Seorang warga Desa Sidamulya, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon yang diketahui bernama, ‎Nani (36) meregang nyawa secara mengenaskan. Korban ditemukan tergantung dengan seutas kain di bagian kayu kusen jendela rumah warga Desa Kendal, Blok Manis RT 01 RW 01 Desa Kendal, Kecamatan Astanajapura ‎milik Umiyati, Selasa (30/08).

Hal itu diketahui sekira Jam 11.30 WIB, saat itu Umiyati pemilik rumah pulang seusai antar jemput anaknya ke sekolah.

Ketika sampai di rumah, Umiyati melihat situasi rumahnya sepi dan kosong. Kemudian selanjutnya Umiyati masuk ke dalam rumah dan memanggil-manggil nama korban, namun tidak ada jawaban.

Karena tidak ada sahutan dari korban, akhirnya Umiyati mencari dan masuk ke dalam kamar belakang, yang biasa di tempati korban bersama suaminya.

Ketika memasuki ruangan tersebut, Umiyati kaget, lantaran mendapati Korban dalam posisi tergantung dengan dua buah kain kerudung yang disambung, dikaitkan pada kayu angin-angin jendela kamar.

Saat itu juga, dengan spontan Umiyati melepas dan menurunkan korban,  selanjutnya Umiyati berteriak meminta tolong, kemudian datang dua orang tetangganya, yakni Rino dan Uji membantu mengangkat dan memindahkan korban dari kamar ke ruang tengah.

Setelah itu Umiyati menghubungi suami korban yang bernama Kosim. Langsung saja suami korban datang, kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Muhamadian Cirebon dan dinyatakan meninggal dunia.

“Dugaan sementara, itu adalah korban bunuh diri,” ujar Kapolsek Astanajapura, AKP Subagyo membenarkan. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed