oleh

Warga Gujeg Panguragan Digegerkan Penemuan Mayat di Pesawahan

Cirebontrust.com – Warga digegerkan dengan penemuan mayat di blok Cikuntring, Desa Gujeg, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon. Mayat yang berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan sekira pukul 10.30 WIB, Rabu (04/10). Korban diketahui bernama Rasti (70),
Warga Sesa Kecamatan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang dihimpun Cirebontrust.com, mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di pesawahan. Di lokasi, ia curiga saat melihat baju berwarna biru. Setelah didekati, ternyata itu adalah jasad yang sudah mengering.

Setelah itu, ia melaporkan hal tersebut ke kantor Desa Gujeg dan kemudian dicek oleh prangkat desa untuk memastikan kebenarannya.

Kemudian perangkat Desa Gujeg melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Panguragan. Setelah menerima laporan tersebut, petugas Polsek panguragan langsung melakukan identifikasi dan mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Arjawinangun untuk divisum.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samudra, melalui Kasub Bag Humas Polres Cirebon, AKP Acep Anda membenarkan dengan adanya penemuan mayat yang tergeletak di areal pesawahan tersebut. (Sukirno)

BACA JUGA:   Pramuka MTS dan SMK Maarif Napak Tilas Semangat Pahlawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed