oleh

Kuningan Perketat PPKM Darurat

Citrust.id – Kapolres Kuningan bersama Direktur Pam Obvit Polda Jabar Selaku Pamen Asisten Polda Jabar Kombes Pol M. Syahdudi, melakukan pengawasan di Pos Check Point penyekatan, Tugu Sampora, Kecamatan Cilimus.

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, mengatakan tujuan pengecekan pos cek-point yang dilakukannya untuk memastikan kegiatan penyekatan kendaraan yang melintasi wilayah Kuningan selama masa PPKM Darurat berjalan efektif.

‚ÄúPengecekan ini untuk memastikan para petugas melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang melintasi wilayah Kuningan dapat dijalankan dengan baik, termasuk kesiapan petugas dan sarana prasarana yang dibutuhkan termasuk peralatan prokes, ” terangnya.

Kapolres menegaskan apabila masyarakat tidak membawa kelengkapan dokumen syarat perjalanan yang dilakukan warga masyarakat, seperti sertifikat vaksin, surat negatif hasil test SWAB dan antigen serta surat Tanda Registrasi Pekerja (STRP), maka pihaknya akan secara tegas untuk putar balik.

“Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat serta mengurangi mobilitas sehingga mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 , ” harapnya. (Andin)

Komentar

News Feed