oleh

Walikota Cirebon Ano Sutrisno Resmi Kukuhkan Kontingen PORDA Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Atlet Kota Cirebon harus bisa raih medali emas. Hal itu ditegaskan Walikota Cirebon Ano Sutrisno pada pengukuhan Tim Kontingen Manager PORDA Kota Cirebon yang berlangsung Selasa Sore (28/10/2014) di Halaman Belakang Balaikota Cirebon.

Menurut Ano dengan persiapan yang telah matang, Atlet – atlet Kota Cirebon harus siap tempur dalam bertanding dan harus bisa mengharumkan nama Kota Cirebon di pentas provinsi Jawa Barat. ” Atlet Kota Cirebon harus yakin juara ” Ujar Ano

Lebih lanjut Ano Sutrisno mengatakan bahwa kekuatan Kota Cirebon dengan 32 Cabor dan total atlet 314 tentunya mampu menggetarkan seluruh laga pertandingan yang dipertandingkan di semua Cabor. ” Kota Cirebon pasti ┬ábisa 314 atlet pasti raih juara ” Ucap Ano.

Dalam pengukuhan Kontingen PORDA Kota Cirebon tersebut juga disematkan PIN resmi Kontingen PORDA Kota Cirebon kepada perwakilan Atlet, Pelatih dan Tim Manager PORDA Kota Cirebon. Selain itu juga tampil 3 cabang olahraga dalam pengukuhan yakni pencak silat menampilkan Sani Yasonta kategori Seni, Karate dan Drum Band. (CT-113)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed