oleh

Walikota Azis Beri Penghargaan untuk Jurnalis

Citrust.id – Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH memberikan penghargaan kepada sejumlah jurnalis Cirebon, Selasa (17/8) dalam rangka memperingati HUT RI Ke-76.

Azis mengatakan, jurnalis memiliki responsif dalam segala persoalan, khususnya di Kota Cirebon. Penyajian pemberitaan yang berimbang menjadi tolok ukur dalam pemberian penghargaan ini.

“Peran media sangat baik dan vital. Karena menyambungkan perasaan masyarakat dan pemerintah. Makanya hari ini saya beri mereka penghargaan,” jelasnya.

Menurut Azis, melalui media masyarakat dan pemerintah bisa saling mendukung dan mengkritik dalam kebaikan. Oleh sebab itu, penghargaan bagi pejuang informasi publik ini harus dikembangkan.

Selain itu, penghargaan ini juga buka untuk mengkerdilkan tugas seorang jurnalis, melainkan sebagai pemberian semangat untuk memberikan pemberitaan yang berimbang.

“Semoga ini bisa menjadi semangat para jurnalis dalam berkarya, serta terus menemani perkembangan dan kemajuan Kota Cirebon,” jelasnya.

Sementara itu, jurnalis yang diberikan penghargaan terdiri dari jurnalis media cetak, media elektronik dan online. (Aming)

Komentar

News Feed