oleh

Ketua DPC PDI Perjuangan Pastikan Maju di Pilkada 2018

Kuningantrust.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kuningan, Rana Suparman secara tegas pastikan dirinya maju dalam perhelatan pesta demokrasi di pemilihan kepala daerah (Pilkada, red) 2018 mendatang.

“Pengennya calon tunggal, jadi semua partai mendukung saya,” harap Rana yang juga Ketua DPRD Kuningan ini, Rabu (01/02).

Untuk menguatkan langkahnya, Rana mengatakan terus melakukan konsolidasi baik di internal maupun eksternal partai. Seperti kordinasi dan lobi politik dengan partai lain.

“Terus untuk hubungan di internal, saya gak pernah membicarakan pilkada di tingkat DPP. Sebab, sampai saat ini yakni melakukan penguatan kader dan struktur melalui musyawrah ranting dan sub ranting di beberapa desa,” ucapanya.

Menyinggung soal miltansi di PDI Perjuangan, kata Rana dirinya tidak mungkin melakukan hal yang konyol terhadap kebijakan partai. Apalagi sampai melakukan loncat pagar alias pindah partai.

“Saya gak akan loncat pagar, saya tetap di sini (PDI Perjuangan, red). Jika memang tak digunakan di struktur partai, saya akan menguatkan partai dimana pun berada,” tandas Presidium Pengurus Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Cabang Kuningan ini. (Ipay)

BACA JUGA:   Warga Tanggapi Video Pejabat Gelar Keramaian di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed