oleh

Wali Kota Lantik Kembali Pimpinan BUMD Kota Cirebon

Citrust.id – Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH, melantik kembali Direktur Utama PD Pembangunan, Dr. Panji Amiarsa, SH, MH, serta Direktur Operasional PD Pasar Berintan, Maman Suryaman, S.Sos., dan Direktur Umum dan Keuangan PD Pasar Berintan, Dudung Abdul Rifai, S.Sos., Rabu (22/7), untuk periode jabatan 2020-2025.

Wali Kota mengatakan, setiap kesempatan dari Allah SWT jangan disia-siakan. Azis juga mengajak untuk melakukan perbaikan diri dengan ikhlas yang akan meningkatkan kualitas diri.

“Apalagi secara kualitas, kemampuan direktur yang dilantik hari ini sudah teruji, tinggal pelaksanaannya. Baik atau tidak bergantung pada seberapa besar pemeliharaan dan pengabdian bagi perusahaan,” ujarnya.

Mengenai dua direktur utama yang kosong, yaitu Dirut PD Pasar Berintan dan Dirut PD Farmasi, Azis mengatakan, dua jabatan itu sementara akan diisi Pejabat pelaksana teknis (Plt). Untuk PD Pasar Berintan, Plt. yang ditunjuk yaitu Ir. Vicky Sunarya, sedangkannPD Farmasi akan dijabat Kabag Perekonomian, Kadini, S.Sos.

“Jabatan direktur utama nanti dilaksanakan open bidding dengan terlebih dahulu dibuatkan panitia pelaksana (pansel). Sehingga direktur utama yang terpilih merupakan orang yang terbaik untuk bisa meningkatkan kinerja perusahaan dan memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cirebon,” jelas Azis. (Haris)

BACA JUGA:   Majalengka Terancam Masuk Zona Merah

Komentar

News Feed