oleh

Wahyu Tjiptaningsih Terpilih Jadi Wakil Bupati Cirebon

Citrust.id – Wahyu Tjiptaningsih terpilih sebagai Wakil Bupati Cirebon dalam pemilihan pejabat antar-waktu Calon Wakil Bupati Cirebon sisa masa jabatan tahun 2019-2024 yang digelar di ruang Adhimata Paripurna, DPRD Kabupaten Cirebon, Rabu (2/12).

Istri mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra itu meraih 36 suara. Unggul jauh dari pesaingnya, Cunadi, yang hanya mendapat satu suara.

Proses pemilihan sendiri dihadiri 49 anggota DPRD Kabupaten Cirebon. Dari jumlah tersebut, ada 37 suara yang sah dan 10 suara tidak sah. Sedangkan dua anggota dewan yang tidak hadir dalam pemilihan.

Usai pemilihan, Wahyu Tjiptaningsih mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan yang telah merekomendasikan dirinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD dan Ketua DPC PDI Perjuangan beserta jajarannya yang telah mensupport dirinya.

“Hari ini termasuk hari yang bersejarah karena Kabupaten Cirebon telah memiliki Wakil Bupati. Sebagai kader partai, saya akan menjaga nama baik PDI Perjuangan agar bisa kembali berjaya,” ucapnya. (Haris)

 

BACA JUGA:   Bea Cukai Cirebon Sita 2,6 Juta Batang Rokok Ilegal

Komentar

News Feed