oleh

Wabup Ajak Pemuda Pancasila Turut Bangun Kuningan

Citrust.id – Wakil Bupati Kuningan, Ridho Suganda, dan Sekretaris Daerah Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, menghadiri pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Periode 2019-2023 di Lembah Ciremai.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Harnida Darius, menyatakan siap melaksanakan tugas yang di amanatkan seluruh pengurus dan masyarakat. Pemuda Pancasila adalah kader bangsa yang siap membangun Kabupaten Kuningan serta bersinergi dengan program kerja pemerintah daerah.

Sementara itu, Wabup, menyampaikan, sebanyak 70 persen pengurus Pemuda Pancasila berasal dari generasi muda. Ia mengajak kembangkan berbagai potensi pemuda dan potensi yang berada di Kabupaten Kuningan untuk memberikan warna bagi pembangunan.

“Dengan semangat gotong-royong, Pemuda pancasila dapat bersinergi dengan pemda, mendukung pemerintahan untuk berjuang bersama rakyat Kabupaten Kuningan dalam mewujudkan Kuningan MAJU, dan mampu menciptakan organisasi yang mampu mewarnai berbagai bidang,” ujarnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Kuningan Raih Penghargaan Kota Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed