oleh

Uniku Sediakan Beasiswa bagi Penghafal Alquran

Citrust.id – Sebagai ungkapan rasa syukur dan memaknai bulan Muharam 1441 H, Universitas Kuningan (Uniku) membagikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan dhuafa yang berada di sekitar Kampus I di Mssjid Daarul Muttaallimin Uniku, Senin (16/9).

Dalam sambutannya, Rektor Uniku, H. Dikdik Harjadi, menyampaikan, pembagian santunan itu merupakan agenda tahunan Uniku dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah.

“Mudah-mudahan, ke depan kami bisa konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sesuai dengan perintah agama,” ujarnya.

Dikdik mengatakan, pemberian santunan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Uniku terhadap sesama sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan. Semoga kepercayaan masyarakat Kuningan terhadap Uniku terus meningkat dari waktu ke waktu,” tuturnya.

Dikdik menambahkan, Uniku menyediakan beasiswa hafiz Quran. Seluruh biaya ditanggung penuh oleh Uniku selama delapan semester.

“Mari berlomba-lomba menghafal Alquran sehingga adik-adik bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi tanpa harus membayar biaya kuliah sepeser pun,” jelas Rektor. (Ipay)

BACA JUGA:   Disampaikan Walikota, Begini Postur RAPBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed