oleh

Umat Islam Majalengka Turun ke Jalan Suarakan Pembebasan Palestina

Citrust.id – Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Hijrah Majalengka bersama ormas dan komunitas menggelar aksi umat peduli Palestina di depan gedung DPRD Majalengka, Minggu (23/5). Mereka menyuarakan pembelaan terhadap kaum muslim di Palestina dan menentang penjajahan Israel.

Koordinator aksi, Dzul Khaidir, menjelaskan, aksi itu merupakan kepedulian masyarakat Majalengka sebagai sesama muslim kepada masyarakat Palestina. Pihaknya mengajak masyarakat, khususnya umat Islam, untuk bersama merasakan penderitaan umat Islam di Palestina.

“Kami sangat mengecam kebiadaban teroris Israel yang melakukan penyerangan brutal kepada Palestina. Kami juga meminta agar tentara di negeri-negeri Islam untuk membantu Palestina mengusir teroris Israel,” ujar Dzul.

Dalam aksi umat peduli Palestina itu juga dilakukan penggalangan dana. Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk rakyat Palestina melalui lembaga terpercaya.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta berpartisipasi dalam aksi ini. Terima kasih juga kepada pihak berwajib yang mengamankan jalannya aksi dan media yang sudah meliput. Semoga mendapatkan pahala dan menjadi saksi, bahwa kami sudah membela umat Islam di Palestina,” tukasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed