oleh

Umat Islam Majalengka Kutuk Penembakan di Selandia Baru

Citrust.id – Seniman serta umat Islam Majalengka mengadakan aksi solidaritas terhadap pembantaian umat Islam di New Zealand. Aksi Solidaritas yang dilakukan di perempatan lampu merah Abok, Jalan KH Abdul Halim itu mendapat dukungan dari masyarakat yang melihat.

Perwakilan Aksi Solidaritas Muslim Majalengka Untuk Umat Muslim di New Zealand, Agung Wisnu Wardhana, mengatakan, pihaknya mengutuk dengan keras tindakan biadab. Ia juga meminta dunia Internasional untuk mengutuk hal yang sama bahwa kejadian itu adalah kejadian biadab yang dilakukan teroris.

“Kami mendesak negara-negara muslim untuk menunjukan solidaritas dan mengecam keras agar tindakan tersebut tidak terulang kembali. Selanjutnya kami menyampaikan kepada seluruh kaum muslim di dunia untuk menyatukan barisan menunjukan solidaritas dan terus bergerak menuju tegaknya khilafah. Hanya khilafah solusi terhadap kondisi seperti ini,” tegasnya.

Aksi solidaritas tersebut diisi dengan orasi, bentang spanduk, pamflet, teaterikal, dan pengibaran Ar-Rayah atau Panji Rasulullah. Aksi berjalan aman dan lancar serta mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. (Abduh)

BACA JUGA:   Kenaikan Harga Jagung Tak Diimbangi Jumlah Produksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed