oleh

Uang Sumbangan untuk Bayi Elika Diserahkan Malam Ini

CIREBON (CT) – Rombongan Pemerintah Desa Lebak Mekar, beserta keluarga dan Kuwu Sindangkempeng, yang mewakiliki kuwu se Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon bertolak ke Jakarta. Keberangkatan rombongan itu untuk menyerahkan kotak sumbangan peduli, Elika Ayudia Inara (19 bulan) bocah pengidap Atresia Bilier, rencananya akan dioperasi pada, Kamis (18/02) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

“Kami berangkat ke Jakarta, setelah sumbangan yang selama ini dikumpulkan sudah siap dan keperluannya dibutuhkan Kamis besok. Untuk membantu biaya operasi Elika. Sumbangan itu, tanpa ada bantuan sepeserpun dari Pemkab Cirebon,” ujar pimpinan rombongan yang juga Kuwu Lebak Mekar, Alex Setiawan kepada CT, melalui sambungan telepon, Selasa (14/02).

Alex menuturkan, pada hari Senin kemarin, dirinya sempat bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon, bahkan saat itu Sekda berjanji akan mengumpulkan semua kepala OPD untuk menggalang dana peduli Elika.

Namun, hingga saat ini tidak ada kepastian atau informasi apapun dari Sekda. Ia pun mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, memberikan sumbangan untuk biaya operasi Elika.

“Saya tunggu janji pak Sekda, tapi hingga malam ini tidak ada kabar. Saya sangat berterimakasih bagi masyarakat dan semua pihak yang sudah membantu. Hingga saat ini kondisi Elika dan pendonor baik siap menjalani operasi,” pungkasnya. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Puluhan Wartawan Kuningan Ikuti UKW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed