oleh

Tuntutan Urung Terealisasi, Massa Unjuk Rasa Blokir Jalan menuju Dinsos Indramayu

INDRAMAYU (CT) – Organisasi buruh yang tergabung dalam serikat buruh anggota federasi serikat buruh migas, kongres aliansi serikat buruh Indonesia, SBA FSB migas dan KASBI Indramayu kembali melakukan aksi ke dinas sosial dan ketenagakerjaan Indramayu, Rabu (19/11).

Aksi ini sempat diwarnai ketegangan antara buruh dan petugas kepolisian, akan tetapi hal tersebut tidak menimbulkan kericuhan, menurut Iwan setiawan selaku ketua FSB migas Indramayu mengatakan bahwa pihaknya sudah sangat kecewa dan merasa dipermainkan.

“Pada aksi kami yang sebelumnya tuntutan kami siap untuk direalisasikan akan tetapi tidak ada hasil yang kami dapatkan, dan pertemuan ini seharusnya diadakan di Hotel Trisula tetapi dibatalkan kami langsung menuju Dinsos,” keluhnya.

Bahkan, Iwan mengencam akan menjemput paksa pihak dinas sosial dan pertamina jika tuntutan mereka urung untuk direalisasikan.

“Kami akan tetap menunggu disini agar rapat ini dilaksanakan, kalaupun dari pihak pertamina maupun dinsos tidak menanggapi kami, kami akan lakukan aksi jemput paksa pihak pertamina dan dinsos.” Ancamnya (CT-112)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed