oleh

Tukang Bangunan Tewas Mengambang di Kolam

Citrust.id – Warga Desa Sidamulya, Kecamatan Jalaksana, dikejutkan dengan penemuan mayat di embung, Blok Pereng, Senin (2/3). Mayat berjenis kelamin pria itu diketahui bernama Saleh Sarifudin (62), warga Dusun dua yang profesi sebagai tukang bangunan Desa Sidamulya.

Budi, warga setempat, mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis siapa yang menemukan mayat tersebut. Ketika ia datang, embung sudah dikerumuni warga. Ia terkejut bahwa sosok mayat tersebut merupakan warga Desa Sidamulya.

Ditempat yang sama, Babinsa Koramil 1511, Sersan Mayor Zakaria Moendjang, dalam laporannya, menyebutkan, Saleh sejak pagi keluar rumah pukul 07.00 WIB, dengan membawa handuk. Hingga pukul 11.00 WIB, ia belum pulang ke rumah.

“Akhirnya, istri korban lapor ke warga. Ia bersama warga menuju ke setu dan menemukan barang bukti berupa handuk, sendal dan tongkat milik korban,” katany

Tidak menunggu lama, lanjut Zakaria, sejumlah warga langsung melakukan pencarian di sekitar embung tersebut. Dengan upaya maksimal, mayat berhasil ditemukan.

‚ÄĚKorban pun berhasil di evakuasi dan dibawa kerumah duka,” ujarnya.

Menurut pengakuan salah seorang keluarga, kejadian tersebut murni musibah. Di sekujur tubuhnya tidak diketahui tanda-tanda kekerasan.

“Ada keluargnya bilang, korban memang punya riwayat penyakit stroke,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Mahasiswa Asal Majalengka di Jakarta Sepakat Tidak Mudik

Komentar

News Feed