oleh

Tujuh Pejabat Eselon II Pemkab Majalengka Dimutasi

Citrust.id – Pemerintah Kabupaten Majalengka melakukan rotasi pejabat eselon II. Ada empat pejabat eselon II yang mengisi jabatan baru dan tiga pejabat eselon II yang merangkap Plt karena kekosongan jabatan.

Maman Sutiman yang sebelumnya Kepala Diskominfo menjadi Kepal Dinas Perdagangan dan Perindustrian. Gatot Sulaiman sebelumnya Kepala Disparbud menjadi Kepala Diskominfo. Agus Tamim sebelumnya Kepala DPKPP menjadi Kepala Dinas PUTR. Maman Fathurochman sebelumnya Kepala DPMPTSP menjadi Kepala BKPSDM.

Selanjutnya Nasrudin Staf, Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, merangkap Plt. Kepala DPKPP. Hendra Krisniawan, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, merangkap Plt. Kepala DPMPTSP. Sedangkan Toto Prihatno Kepala Dispora merangkap Kepala Disparbud.

Bupati Majalengka, Karna Sobahi, menyampaikan, pelantikan dan sumpah jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka dilaksanakan sesuai kebutuhan organisasi. Ada beberapa OPD yang mengalami perubahan SOTK. Itu prioritas utama untuk pengisian Jabatan struktural supaya dalam menjalankan SOTK yang baru bisa maksimal.

“Kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudara dalam bentuk amanat harus segera dijalankan,” ucapnya.(Abduh)

BACA JUGA:   Perempuan Berperan Penting dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Komentar

News Feed