oleh

Campervan Siap Jelajahi Destinasi Wisata Majalengka

Citrust.id – Para wisatawan yang ingin menjelajahi objek wisata di Majalengka bisa mencoba Majalengka Campervan, yakni mobil yang dimodifikasi seperti kamar hotel.

Sudirman, pengelola Majalengka Campervan dari Sukawana Dream Village, menjelaskan, dengan memanfaatkan Majalengka Campervan, wisatawan tidak membuang tidak perlu bolak-balik ke hotel untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata.

“Majalengka Campervan Tour mulai beroperasi Oktober 2019. Saat ini baru ada dua unit. Jika perlu lebih, kami siap,” katanya.

Campervan dilengkapi alat-alat kamping, seperti matras, sleeping bag, tenda, kompor portable, alat-alat makan, nesting, dan lain-lain. Harga sewa untuk harga paket Gold (2D1N) mulai dari Rp1.175.000 untuk tiga pax. Sedangkan paket Platinum (3D2N) mulai dari Rp1.235.000 untuk empat pax.

Sudirman menambahkan, fasilitas yang didapat antara lain sopir, BBM, parkir, alat kamping, tiket masuk wisata, makan dan dokumentasi. Fasilitas tersebut tidak termasuk jajan pribadi, obat-obatan pribadi dan asuransi perjalanan.

“Harapanya, Majalengka Campervan bisa turut memperkenalkan pariwisata, oleh-oleh, makanan khas dan semua yang berkaitan dengan Kabupaten Majalengka,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Istri dan Orang Tua Nakes di Majalengka Positif Covid-19

Komentar

News Feed