oleh

Trend Poni yang Cocok untuk Rambut Panjang

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Rambut tanpa poni bagi sebagian orang tampaknya merupakan hal yang wajib. Biasanya, poni berfungsi untuk menutupi jidat yang jenong. Meski begitu, sekarang poni menjadi tren gaya rambut tersendiri bagi kalangan muda maupun dewasa. Ada tiga jenis poni yang cocok untuk rambut panjang kamu supaya terlihat lebih kece dan elegan.

  1. Poni belah pinggir merupakan gaya poni yang sedikit dipanjangkan kemudian menatanya kesamping kanan atau kiri. Sehingga, poni tersebut tidak terlihat panjang karena ditata kesamping wajah. Gaya poni ini sangat cocok dipakai untuk acara santai ataupun acara fomal. Untuk acara formal, padukan poni belah pinggir dengan rambut panjang yang agak lurus ataupun ditata bergelombang, sehingga kamu terlihat lebih dewasa dan penuh percaya diri.
  2. Poni lurus melengkung erat kaitannya dengan kesan manis dan anggun. Kamu juga bisa memvariasikan gaya rambut ini dengan menambahkan jepitan ataupun hiasan rambut lainnya agar kesan manis dan femininnya semakin terlihat.
  3. Rambut panjang juga cocok dipadukan dengan poni belah tengah. Untuk jenis poni ini, rambut panjang yang lurus menjadi pilihan tepat. Poni ini tidak terlalu bagus jika potongannya pendek, yaitu jauh di atas alis. Ada baiknya sedikit memanjangkan poni, kemudian membelahnya di bagian tengah, hingga bagian kedua sisi sama rata. Meski agak panjang, poni ini tidak akan terlalu menganggu pandangan mata karena ditata ke bagian samping wajah. (Net/CT)
BACA JUGA:   Operasi Zebra Lodaya 2019 Berlaku Mulai Hari Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed