oleh

Toto Sucartono Gelar Buka Puasa Bersama Relawan TORA dan Masyarakat Indramayu

INDRAMAYU (CT) – Bulan puasa ramadhan yang hanya tinggal 2 hari lagi, masih di manfaatkan untuk ajang silaturahmi sekaligus buka puasa bersama oleh sejumlah masyarakat, yang berkumpul di jalan sekober Indramayu. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang di selenggarakan oleh Keluarga Besar Toto Sucartono SE, yang juga merupakan mantan calon bupati Indramayu 2015 kemarin.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh H.Rasta Wiguna yang merupakan mantan calon wakil bupati Indramayu 2015, H.Yoseph Husein Ibrahim Ketua Dewan Pembina Paguyuban Dharma Ayu, KH.Juhadi Muhammad Ketua PC NU Indramayu, H.Muhammad Solihin Anggota DPRD Indramayu, Relawan TORA (Toto-Rasta), Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Toto Sucartono mengucapkan terima kasih dengan kehadiran semua relawan TORA dalam acara buka puasa bersama dan silaturahmi yang di adakan di kediamannya tersebut. Selain itu, dirinya juga meminta maaf kepada semua relawan TORA dan masyarakat Indramayu, jika baru bisa bertemu dan menyapa dalam kesempatan acara tersebut.

“Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara semua yang sempatkan waktunya untuk berkumpul disini, saya bersama keluarga mohon maaf lahir dan batin jika ada kata dan perbuatan yang salah,” Ungkapnya, Senin (04/07).

Dikatakannya, pasca Pilkada Indramayu tersebut, dirinya belum bisa menyapa semua masyarakat Indramayu dikarenakan sedang berada di luar kota dalam kesibukannya bekerja. Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengundang semua Relawan TORA dan masyarakat Indramayu untuk dapat berkumpul bersama dan bisa bersilaturahmi.

“Luar biasa, ternyata masih banyak yang mau datang dan bersilaturahmi disini, ini bukti bahwa adanya militansi relawan TORA dan keinginan masyarakat Indramayu dalam terus melakukan silaturahmi yang tidak pernah henti,” Paparnya.

BACA JUGA:   Perwira Polres Majalengka Tingkatkan Kemampuan Menembak

Selain menggelar buka puasa bersama, dalam acara tersebut juga di adakan musik marawis, kultum, serta orasi politik dari sejumlah tokoh yang hadir dan acara ditutup dengan doa bersama. (Didi)

Komentar

News Feed