oleh

Jomblo dan Penggemar Pokemon Go? Cari Gebetan Aja di PokeDates!

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Agar tidak melulu berburu pokemon sendirian dan kamu mendambakan seseorang sembari hunting pokemon bareng, sepertinya, kehadiran Pokedates menjadi kabar gembira bagi para jombloer pemburu pokemon.

Sekarang Anda bisa menemukan Pokemate Anda di situs bernama PokeDates yang baru saja rilis hari ini, di Amerika Serikat. Situs yang mengubah obsesi Pokemon Go jadi resep mencari cinta.

Cara kerja PokeDates sama seperti aplikasi Tinder, bedanya dimainkan oleh mereka penggila Pokemon. Situs ini dijalankan oleh servis kencan online bernama Project Fixup, yang akan mempertemukan Anda dengan seseorang yang tepat dengan karakter yang hampir sama.

Pengguna PokeDates nantinya akan mengisi PokeProfile, yang terdiri dari keterangan tentang dirinya dan juga apa yang dicari dari pasangan. Mereka juga harus memasukkan data seperti jadwal dan lokasi. Kemudian para ahli perjodohan yang disebut Poke-matchmaker mengulas masing-masing profil dan mulai memasangkan yang sesuai.

Keduanya akan dipertemukan di PokeStop pertamakalinya. Dari sana, pasangan bebas berburu, atau bertarung lewat di permainan Pokemon Go. Untuk alasan keamanan, pihak PokeDates akan membuat pertemuan di Pokestop yang berada di ruang publik, misalnya kedai kopi atau taman. Kencan pertama bisa didapatkan gratis dengan kode promo, tapi selanjutnya Anda harus bayar US$ 20 atau Rp262 ribu untuk memainkannya. (Net/CT)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru

Komentar

News Feed