oleh

Perbarui Desain Aplikasi, Logo Instagram Berubah

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Instagram mengumumkan perubahan besar untuk aplikasi mobile-nya yang mempengaruhi pengguna baik Android maupun iOS. Versi terbaru dari aplikasi tersebut kini telah ditawarkan sebagai update melalui App Store atau Play Store.

Hal pertama yang akan terlihat setelah menginstal pembaruan aplikasi tersebut adalah logo. Instagram mengubah logo dengan ikon yang berbeda, logo baru berwarna-warni.

Pada aplikasi Instagram, Anda akan melihat sejumlah desain baru, meskipun tampaknya tidak otomatis muncul setelah mengunduh versi terbaru, sehingga akan menjadi peluncuran bertahap.

Ketika User Interface (UI) mendarat di perangkat, Anda akan melihat desain yang lebih sederhana, tanpa warna dasar biru seperti yang ada pada aplikasi yang lama.

Bagian atas dan bawah aplikasi Instagram kini berwarna putih. Tidak hanya itu, ikon di bar navigasi di bagian bawah juga berwarna putih dan lebih kecil dari sebelumnya.

Tidak hanya aplikasi utama Instagram yang menerima logo baru, perlakukan yang sama juga diterapkan pada Layout, Boomerang, dan Hyperlapse, tiga aplikasi mobile yang dikembangkan oleh jejaring sosial berbagi foto milik facebook itu. Bagaimana logo barunya menurut Anda? (Net/CT)

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed