oleh

Tips Agar Rambut Bob Selalu Tampil Maksimal

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Model rambut bob masih digandrungi wanita Indonesia. Bob memiliki berbagai variasi yang bisa disesuaikan dengan tipe rambut dan fitur wajah. Layered bob, lob (long bob), atau sleek bob ala Rihana, bob ternyata membutuhkan perawatan khusus. Tentunya kamu ingin potongan rambutmu terlihat maksimal setiap waktu bukan?

Kunci dari gaya rambut bob adalah volume. Karena itu pastikan agar rambutmu tidak terlihat lepek. Keringkan rambut dengan blowdry. Setelah rambut dikeringkan dengan handuk, keringkan dengan hair dryer. Gunakan sisir bulat untuk blowdry. Blow rambut dengan sisir sambil dikeringkan dengan hair dryer dari bagian dalam, mulai dari akar. Pastikan rambut benar-benar kering agar volumenya bertahan sepanjang hari.

Rambut bob, terutama yang pendek cenderung kehilangan bentuknya jika sudah mulai panjang. Karena itulah, kamu perlu melakukan trimming secara rutin. Rapikan rambut di salon setiap satu atau dua bulan sekali.

Jangan lupa, pakai jaket hoodie saat naik motor. Blow rusak gara-gara tiupan angin merupakan masalah paling umum buat pemilik rambut bob yang sering bepergian dengan motor. Terutama bagian belakang rambut yang tertiup angin. Agar rambut tak rusak, kenakan hoodie untuk menutupi rambut sebelum memakai helm. Dengan begini, rambut bob milikmu tetap cetar sampai di tempat tujuan. (Net/CT)

BACA JUGA:   Jadi Tersangka Penembakan, Anak Bupati Majalengka Jalani Pemeriksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed