oleh

Tingkatkan Semangat Kompetitif, Sekda Kota Cirebon Beri Motivasi Perumda Pasar

CIREBON (CT) – Perusahaan Umum Daerah Pasar (Perumda) Kota Cirebon diminta untuk melakukan inovasi menata pasar tradisional. Hal itu dimaksudkan agar pasar tradisional bisa mengimbangi keberadaan pasar modern yang semakin berkembang pesat di Kota Cirebon. Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Perumda Pasar di Aula Perumda Pasar Kota Cirebon, Selasa (10/05).

Hal itu bertujuan agar jajaran Perumda Pasar bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. Dalam memberikan motivasi tersebut, Asep Dedi mengingatkan mengenai ketatnya persaingan pasar tradisional dan pasar modern ataupun mall, mengingat Cirebon sedang gencar melakukan pembangunan fisik.

“Ini pembinaan kepada mereka supaya kinerja lebih bagus, dan visi-misi tercapai. Ini juga persaingan dengan mall besar, kita harus imbangi,” katanya.

Selain itu, Asep juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meninggalkan pasar tradisional di Kota Cirebon. Dengan begitu, keberadaan pasar tradisional di Kota Cirebon bisa bersaing dengan adanya mall yang berada di Kota Cirebon.

“Masyarakat jangan tinggalkan pasar tradisional. Paling tidak bisa mengimbangi sehingga pasar tradisional tidak ditinggalkan,” imbuhnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Kader Muda Pengawas Pemilu Timba Ilmu di PWI

Komentar

News Feed