oleh

Tim Saber Pungli Kab Cirebon Geledah Kembali Kantor Disdukcapil

Cirebontrust.com – Setelah berhasil melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) aksi pungutan liar (pungli, red) dan berhasil mengamankan 5 orang, Tim Saber Pungli Kab Cirebon hingga malam ini masih lakukan penggeledahan lanjutan, Selasa (14/02) malam.

Menurut Ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Cirebon, Kompol Boni Facius Surono melalui Ketua Pokja Penindakan Satgas Saber Pungli, AKP Joni, pihaknya masih memandang perlu melakukan penggeledahan sejumlah ruangan di kantor Disdukcapil, Kabupaten Cirebon.

“Seperti yang sudah saya sampaikan, terhitung 24 jam hari ini, kami masih perlu menggeledah sejumlah ruangan yang sudah kita seterilkan. Jadi sebelum kita geledah, kita sudah pada policeline di sana,” katanya kepada awak media usai melakukan OTT di Kantor Disdukcapil.

Namun, terkait proses penggeladahan lanjutan tersebut, pihaknya belum memberikan keterangan hasil yang didapat, apakah ada berkas dan barang lain yang dilakukan penyitaan, untuk kelengkapan proses penyelidikan dan proses hukum terhadap kasus dugaan pungli yang dilakukannya.

Seperti berita sebelumnya, Keberhasilan Satgas Saber Pungli Kabupaten Cireebon, dalam mengungkap terjadinya dugaan pungutan liar di Kantor Disdukcapil berkat informasi yang diterimanya dari masyarakat, Selasa (14/02) siang tadi. (Johan)

BACA JUGA:   Satori Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Komentar

News Feed