oleh

Tim Barongsai Singa Mas Kota Cirebon Siap Ikuti Kejuaraan Barongsai Tingkat Asia di Bali

CIREBON (CT) – Tim Barongsai Singa Mas Kota Cirebon kali ini siap mengikuti ajang kejuaraan Internasional di Bali pada tanggal 12 hingga 14 Oktober 2014 mendatang. Dalam ajang Kejuaraan Asia tersebut, Tim Barongsai Singa Mas Kota Cirebon merupakan salah satu wakil dari Indonesia.

Manager Tim Barongsai Singa Mas Kota Cirebon Yan Siskarteja mengatakan, bangga bisa menjadi wakil Indonesia di ajang kejuaraan Barongsai caliber Internasional tersebut. Hal itu membuktikan bahwa Taji Tim Barongsai Singa Mas Kota Cirebon sudah mengakar kuat dan siap membuktikan ketajamannya terhadap Tim – Tim Barongsai dari Negara lain.

Dalam ajang tersebut Tim Barongsai Singa Mas Kota Cirebon akan menampilkan 4 kategori liong dan 1 Barongsai. Yan menegaskan dalam ajang tersebut mentargetkan raihan 2 emas dan 3 perak bahkan mungkin bisa lebih.

Pihaknya juga berharap dukungan dan doa restu dari seluruh amsyarakat di Cirebon agar bisa meraih sukses dalam kejuaraan Barongsai tingkat Asia tersebut. Selain itu juga pihaknya mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Kota Cirebon dan Ditpolair Polda Jabar yang mau membantu mensponsori Tim Barongsai Singa Mas Kota Cirebon untuk mengikuti ajang kejuaraan Barongsai tingkat Asia di Bali tersebut. (CT-113)

BACA JUGA:   VIU Ajak Siswa Buat Film Pendek Berkualitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed