oleh

Tiga Pelajar Terkapar Akibat Kecelakaan Tabrakan Motor

Cirebontrust.com – Tiga pelajar dilarikan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, akibat kecelakaan yang terjadi di jalur utama Pasar Minggu, Kabupaten Cirebon, Jumat (10/02) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cirebontrust.com di lokasi kejadian, ketiga pelajar itu terlibat kecelakaan tabrakan motor nomer polisi E 6445 IN yang dikemudikan pelajar dengan motor Yamaha Vixion nomer polisi E 3134 BZ yang dibawa Irwan (33) warga Kesambi, Kota Cirebon.

Ketiga pelajar yakni, Ikah (15) warga Desa Danawinangun, mengalami kaki kanan patah tulang, Nurul (14) warga Desa Ciawi robek di bagian kaki kiri dan Tarsini (14) warga desa Jamblang luka ringan.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Klangenan, AKP Sukemi mengatakan, korban mengalami kecelakaan lalulintas antara diduga akibat teledor.

“Kami belum bisa menyimpulkan akibat kecelakaan tersebut, karena belum mendapat keterangan dari saksi dan pihak korban,” jelasnya.

Namun, pihaknya mendahulukan memberikan pertolongan korban yang tergeletak di pinggir jalan pantura itu. Kesemua korban mendapat pertolongan petugas Polsek Klangenan dilarikan di rumah sakit Mitra Plumbon.

“Untuk penanganan kasus ini, kita serahkan ke bagian lakalantas Polres Cirebon,” tandasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   RAPBD Kota Cirebon Tahun Anggaran 2021 Disetujui DPRD

Komentar

News Feed