oleh

Tenant 100 Persen Terisi, Jumlah Pengunjung Melonjak

Citrust.id – Memasuki tahun 2020, CSB Mall terus melakukan gebrakan dan inovasi. Brand-brand ternama telah hadir di CSB Mall seiring okupasi tenant yang sudah 100 persen terisi.

CSB Mall juga menyiapkan banyak event yang makin menarik dan berbeda tiap minggunya sepanjang tahun ini.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan, didampingi Head Marketing Creative, Nina Heryani, mengutarakan, salah satu fokus tenancy CSB Mall adalah di Lower Ground Floor (LG).

“Setelah sebelumnya Hush Puppies, dalam waktu dekat Mashu, Bakmipedia, dan Opus Warehouse juga akan buka di LG. Di lantai atas pun akan buka tenan kuliner oriental dimsum,” terangnya.

Dijelaskan Gunadi, Opus Warehouse adalah konsep ritel baru dan unik. Di sana akan ada penjualan t-shirt, merchandise, seputar otomotif, barbershop, coffeeshop, dan lain-lain.

“Opus Warehouse tempat berkumpulnya anak muda dan komunitas. Buka akhir bulan ini,” ungkapnya.

Gunadi menambahkan, saat ini, komposisi tenan di CSB Mall sudah ideal. Tenancy mix Food & Beverages (F&B), anchor, dan fashion seimbang. Jumlah pengunjung pun menunjukan tren positif.

Konsep Seven Days mall berjalan dengan baik. Jumlah pengunjung pada weekdays rata-rata 10 ribu. Sedangkan weekend melonjak di atas 30 ribu pengunjung.

“Setelah berbagi pencapaian positif tadi diraih, kami akan terus menjaga kualitas yang sudah dimiliki,” ucap Gunadi. (Haris)

BACA JUGA:   Pertamina Suntik Modal Wirausaha hingga Rp2 Miliar di Wilayah Region III

Komentar

News Feed