oleh

Tax Center FE Unswagati Gelar Olimpiade Pajak

CIREBON (CT) – Tax Center Fakultas Ekonomi Unswagati bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama dan Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultas Perpajakan (KP2KP) Sumber menggelar olimpiade pajak dengan tema “Let’s be Smart and Fun with Tax”. Acara ini pun mendapat antusias yang tinggi dari para peserta.

“Olimpiade pajak ini untuk tingkat SMA/sederajat dan Perguruan Tinggi, tapi hari ini untuk tingkat SMA terlebih dahulu dengan diikuti oleh 31 team dari sewilayah 3 Cirebon” ujar Henri Kinanta selaku Ketua Pelaksana kepada CT.

Pagelaran olimpiade pajak ini langsung dibuka oleh Rektor Unswagati yaitu Prof. Dr. Rochanda Wiradinata. MP, Rektor Unswagati ini memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti olimpiade kali ini.

“Saya sangat mengapresiasi kepada adik-adik yang telah mengikuti olimpiade kali ini, pengetahuan tentang pajak memang harus diajarkan sejak dini” Ujar Rochanda pada saat membuka acara.

Acara kali berlangsung 2 hari dengan tingkat yang berbeda, peserta diharapkan mengikuti serangkaian acara dengan jujur dan tertib. (CT-124)

BACA JUGA:   Seluruh PDP di Majalengka Dinyatakan Sembuh

Komentar

News Feed