oleh

Targetkan 11 Kursi, PKB Kuningan Pepet Milenial

Citrust.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersiap untuk bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dengan menggaet generasi milenial, DPC PKB Kuningan optimis bisa meraih 11 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu 2024, Anton Octavianto, mengungkapkan PKB mengusung Ketua Umum Gus Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

“Di tingkat Jawa Barat, PKB mengusung Ketua DPW Pak Gus Syaiful Huda untuk maju sebagai Calon Gubernur. Sedangkan untuk Kabupaten Kuningan, Ketua DPC Pak Ujang Kosasih sebagai Calon Bupati. Semua harga mati kami perjuangkan,” kata Anton, yang juga Wakil Ketua DPC PKB Kuningan, di Warung Kopi Manis, Cigintung, Rabu (3/11).

Untuk memenangkannya, pihaknya mempunyai strategi khusus, yakni membentuk Badan Pemilu, Badan Saksi, dan Media Center Pemenangan Pemilu.

“Pada 23-24 Oktober, kami telah melakukan pelatihan Media Center Square di Bandung. Pesertanya dari DPC PKB se-Jabar,” sambungnya.

Anton pun optimis akan memenangkam kantong-kantong suara di luar. Terkait elektabilitas Ujang Kosasih, Anton mengklaim, dengan kegiatan Food Bank, respons masyarakat terhadap Ujang Kosasih sangat bagus.

“Pada pileg 2019, suara Ujang Kosasih paling banyak dari semua anggota DPRD yang saat ini menjabat,” ucapnya. (Andin)

Komentar

News Feed