oleh

Tak Ada Polisi yang Mengatur, Perbaikan Jalan Raya Lemah Abang Sebabkan Macet Total

CIREBON (CT) – Pengaspalan jalan dengan aspal Hotmix di Jalan Raya Lemah Abang, Kabupaten Cirebon mengakibatkan kemacetan parah, pasalnya, dengan perbaikan jalan tersebut, pihak keamanan setempat melakukan rekayasa lalu lintas dengan diberlakukannya sistem buka tutup satu arah. Ironisnya, tak ada satu pun pihak kepolisian yang berjaga, alhasil, proses rekayasa lalulintas tersebut dikerjakan oleh beberapa pekerja perbaikan jalan.

Hasil pantauan CT, Minggu (23/11) kurang lebih 1 KM kemacetan terjadi di jalan tersebut, apalagi diperparah adanya jalur Kereta api, yang menambah kemacetan semakin panjang.
Tak terlihat petugas yang berjaga – jaga untuk mengatur lalulintas, hanya pekerja perbaikan jalan yang sekaligus mengatur laju kendaraan.

Tidak adanya petugas khusus sempat mengakibatkan matinya lalulintas, alias macet total selama beberapa saat. Hal ini membuat kesal para pengguna jalan, karena tidak tegasnya pekerja yang mengatur laju lalulintas tersebut.

“Saya kesal, harusnya kalau jalan ditutup, bila ada kendaraan yang meneyerobot di stop, jangan dibiarkan, terus harusnya yang mengatur itu polisi, ini malah tidak ada, padahal Polsek dekat dari sini,” ujarnya Yanto (35). (CT-127)

BACA JUGA:   Damkar Semprotkan Disinfektan di Sawahwaru

Komentar

News Feed