oleh

Tahun Ini “BTN Property Expo Cirebon” Akan Digelar Dua Kali

CIREBON (CT) – Bank Tabungan Negara (BTN) berkomitmen tetap fokus di bisnis penyaluran kredit perumahan, dan berupaya untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan. Selain itu, Bank BTN juga mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan pemerintah.

Hal itu disampaikan Branch Manager Bank BTN Cirebon, Muhammad Mutaqin, saat ditemui CT di ruang kerjanya, Selasa (09/02), yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Bank BTN yang ke-66.

Muhammad Mutaqin mengatakan, di ulang tahun yang ke-66 ini, Bank BTN juga bertekad untuk tetap menjadi bank yang terdepan dalam pembiayaan perumahan sesuai visi perusahaan.

Untuk itu, katanya, dibutuhkan langkah-langkah yang perlu dilakukan agar Bank BTN tetap memimpin pangsa pasar penyaluran kredit perumahan, khususnya di wilayah Ciayumajakuning.

“Salah satunya dengan menggelar acara BTN Property Expo,” ujarnya.

Dijelaskan Muhammad Mutaqin, tahun ini BTN Property Expo di Kota Cirebon akan digelar dua kali, yakni pada bulan Maret dan Oktober 2016. Dalam gelaran itu juga akan diberlakukan program ‘one day approval’.

Selain itu, untuk menyamakan persepsi terkait program penyaluran kredit perumahan, Bank BTN Cirebon akan mengadakan Marketing Gathering pada Maret 2016.

“Semua kegiatan tersebut selain bertujuan meningkatkan jumlah penyaluran kredit, juga diharapkan mampu mempererat kerjasama Bank BTN Cirebon dengan para pengembang perumahan,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Lampor Keranda Terbang Tayang Perdana di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed