oleh

Syahrini Munculkan Jargon Barunya “Hempas Datang Lagi”

Citrust.id – Nama syahrini memang tidak pernah pudar dalam dunia enterteint, selain menjadi artis ternyata banyak istilah-istilah yang dimunculkan akhirnya menjadi jargon bagi kalangan muda milenia. Beberapa jargonnya yang sempat membumi adalah sesuatu”, “seperti ini”, “maju-mundur cantik”, dan “I feel free.” Sekarang muncul lagi yaitu “hempas datang lagi”.

Menurut syahrini bahwa apa yang dikatakannya itu bukan sesuatu yang direncanakan, akan tetapi muncul begitu saja alias spontanitas.”beberapa hal yang saya munculkan menjadi jargon, itu tidak saya rencanakan akan tetapi begtu saja keluar alias spontanitas, saya bukan tipe enterteiner yang bisa planing,” katanya (24/02/2018) dilansir tempo.

Menurut salah satu Sutradara ternama garin Nugroho bahwa apa yang dilakukan Syharini dan ucapanya banyak diungkapkan menjadi jargon adalah salah satu dari budaya milenial.”apa yang dilakukan syahrini dengan jargon seperti itu merupakan budaya milenial yang sedang berkembang di Indonesia,” katanya. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed