oleh

Sulit Laku, Istana Celine Dion Dijual Rp348 Miliar!

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Siapa tidak kenal pelantun tembang My Heart Will Go On yang menjadi soundtrack film Titanic? Kali ini, Celine Dion berencana menjual rumahnya yang berada di Florida Estate seharga 26 juta dollar Amerika atau setara dengan Rp348 miliar.

Pada awalnya, diva cantik tersebut membandrol rumahnya seharga 45 juta dollar Amerika (Rp602,5 miliar). Namun, di angka tersebut nampaknya sang diva kesulitan mendapatkan penghuni baru untuk rumahnya yang memiliki lahan seluas 2,2 hektare dengan luas 912 meter persegi, 148 meter garis depan laut, dengan sebuah rumah tamu, rumah tenis, dan rumah kolam.

Di rumah kolam yang besar itu, di kelompok-kelompokkan menjadi taman dengan sepasang seluncur putih dan terdapat ‘sungai malas’, Siapapun pengguna kolam renang tersebut bisa berpindah dari satu kolam ke kolam lainnya tanpa membuang banyak tenaga, serta rumah pohon pribadi yang mewah, jelas terlihat bahwa sang diva asal Kanada ini benar-benar memanjakan anaknya. Rumah super mewah ini terletak di pulau Jupiter, yang juga merupakan tempat pemain golf, Greg Norman, dan nantinya juga akan ditempati oleh Tiger Wood. Tak hanya itu, rumah mewah berlantai ini juga diperlengkapi dengan bar di pinggir kolam, enam kamar, dua rumah singgah yang luas, garasi bawah tanah, gym, dan dua lapangan tenis.

Anda berminat? (Net/CT)

 

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed