oleh

Sudah Empat Bulan Kepsek Menghilang Bawa Kabur Tabungan

INDRAMAYU (CT) – Oknum Kepala SDN Langgeng Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu yang membawa kabur tabungan siswa ratusan juta ternyata sudah empat bulan menghilang dan tidak lagi masuk ke sekolah.

Asrori, salah seorang Guru SDN Langgengsari mengatakan, pihaknya bersama guru lainnya sudah melakukan pencarian keberadaan Kepala Sekolah. Namun pencarian sampai saat ini belum membuahkan hasil. “Kami sudah melakukan pencarian, bahkan sampai ke Cirebon. Namun, belum ketemu,” kata Asrori, Sabtu (13/9).

Dikatakannya, selain melakukan pencarian, pihak sekolah juga sudah melaporkan perbuatan Kepsek kepada UPTD dan Dinas Pendidikan. Dengan harapan, bisa mencari tau keberadaan Kepsek bahkan agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, puluhan wali murid SD Langgengsari menggelar aksi unjuk rasa kesekolah menuntut uang tabungan siswa segera dikembalikan. Aksi tersebut merupakan bentuk kekesalan wali murid, karena sampai bulan ini Kepsek belum juga mengembalikan uang tabungan siswa. (CT-119)

Komentar

News Feed