oleh

Sopir Mengantuk, Truk Kontainer Tabrak Median Jalan

CIREBON (CT) – Kecelakaan tunggal terjadi di jalur utama pantai utara (pantura) tepatnya di Desa Karangreja, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (21/12) siang.

Sebuah truk kontainer dengan nomor polisi (nopol) B 9001 BOK melompati median jalan. Berdasarkan informasi yang dihimpun CT di lokasi kejadian menyebutkan, penyebab kecelakaan yang terjadi pada sekitar pukul 12.00 itu diduga lantaran supir mobil container nahas itu mengalami kelelahan dan mengantuk.

Sopir truk kontainer, Nahrudin (40) mengaku, sebelum kejadian kecelakaan itu, dirinya merasa ngantuk. Sampai-sampai, ia tak bisa mengendalikan laju kendaraannya. “Memang saya merasa ngantuk. Tiba-tiba udah kejadian (kecelakaan),” kata pria yang merupakan warga Tanggerang itu.

Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun kecelakaan tunggal itu mengakibatkan arus lalu lintas di jalur tersebut mengalami kemacetan cukup panjang selama beberapa jam.

Sementara itu, Kapolsek Kapetakan Kota Cirebon, AKP Amat S saat dikonfirmasi, menyampaikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

“Kecelakaan ini terjadi karena diduga sopir kelelahan dan mengantuk,” kata Amat. Selanjutnya, kendaraan beserta sopir yang mengalami luka ringan dibawa ke mapolsek setempat guna pemeriksaan lebih lanjut. (CT-104)

BACA JUGA:   Pekan Raya Suzuki New Carry Meriahkan Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed