oleh

Soal Info Loker, Dinsosnakertrans Kota Cirebon Nilai Perusahaan Kurang Kooperatif

CIREBON (CT) – Kurangnya publikasi mengenai informasi lowongan kerja di perusahan-perusahaan di Kota cirebon, dikeluhkan oleh Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Dinsosnakertrans Kota Cirebon, Bambang Sudjatmiko, Selasa (01/02).

Pasalnya, dengan tidak melaporkannya informasi tersebut, pihaknya mengalami kesulitan untuk mengetahui lowongan kerja yang berada di perusahaan-perusahaan yang ada di kota Cirebon.

“Agak sulit karena para pengusaha tidak kooperatif, kami selalu berharap pengusaha untuk memberikan informasi perkembangan yang valid, yang melapor juga banyak, tapi lebih banyak yang tidak melapor,” ujar Bambang kepada CT, Senin (02/01).

Dikatakan oleh Bambang, pihaknya pun sudah melakukan komunikasi kepada Perusahaan dengan melakukan desiminasi kepada tiap Perusahaan.

“Pendekatan tiap tahun dengan melakukan desiminasi ke Perusahaan, di situ disampaikan bahwa wajib lapor sangat penting untuk mengetahui perkembangan informasi lowongan kerja di kota cirebon,” katanya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Anak Kampung Mbaca Antusias Belajar Alat Musik Tradisional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed