oleh

SMA BPK Penabur Borong Medali di Zurich SWISS

CIREBON (CT) – Tim International Physics Olympiad (IPhO) dari SMA BPK Penabur Kota Cirebon, berhasil memborong medali di Zurich Swiss. Keberhasilan tersebut membuat Kepala Sekolah SMA BPK Penabur, Ubrodiyanto, SPd, M.Kom bangga terhadap anak didiknya, Senin (18/07).

Menurut staf Tata Usaha di SMA BPK Penabur menyebutkan, bahwa Ubrodiyanto baru datang ke Cirebon kemarin malam, setelah menjemput para muridnya yang mengikuti kegiatan di Swiss.

Adapun peserta didik SMA BPK Penabur yang mendapatkan medali di Swiss tercatat atas nama Michael Gilbert mendapatkan Gold Medal, Kevin Limanta mendali Silver Medal, Hugo Herdianto mendapatkan Silver Medal, Edwin Aldrian Santoso mendapatkan Silver Medal dan Raymond Ho mendapatkan Silver Medal.

Mengomentari prestasi yang diborong peserta didik BPK Penabur Kota Cirebon, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Sarpras) Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon, Abdul Haris menyampaikan terimakasih banyak terhadap SMA BPK Penabur yang telah mengharumkan nama Kota Cirebon di tingkat internasional.

“Terimkasih banyak sudah mengharumkan nama Kota Cirebon. Ke depan semoga SMA BPK Penabur juga dapat diakses oleh masyarakat pada umumnya dengan biaya pendidikan yang terjangkau,” tukasnya. (Roy)

BACA JUGA:   BKD Deteksi Potensi Siasat Wajib Pajak “Mainkan” Tapping Box

Komentar

News Feed