oleh

Sheryl Cafe Sediakan Sajian dengan Nama Unik

CIREBON (CT) – Sheryl Cafe menyajikan menu dengan nama-nama yang unik. Cafe yang berdiri sejak 2013 ini menyajikan menu dengan nama menggelitik, sebagai contoh, menu Superman (Susu Peras Manis) yang disajikan dengan gelas setinggi 30 cm, dengan isi hampir 800 ml, menu Superman sudah pasti memberikan kesegaran yang membuat ingin mencobannya lagi dan lagi.

“Rasa dari Superman ini segar, terus gelasnya unik, manjang gitu, nama menunya juga unik, sampai saya harus tanya ke pelayan dulu ini artinya apa, tapi overall, semuanya memuaskan,” ujar Izul, salah satu pembeli yang diwawancarai CT beberapa saat yang lalu.

Cafe yang sebagian besar menunya berupa steak ini memberikan nama sajian yang lebih ringan dan mudah diingat. Seperti, Chicken Steak Selimut Putih, Chicken Steak Hujan Salju, Chicken Steak Original, Tenderloin Steak Sarung Hitam, Tenderloin Steak Original, Sirloin Steak Original, dan Chicken Cordon Bleu.

Namannya yang mudah diingat, dan harganya yang relative murah, hanya dikisaran Rp. 10 Ribu – Rp. 25 ribu, membuat caffe ini sangat cocok bagi semua kalangan.

“Bagi para remaja yang ingin menghabiskan waktu santai berdua dengan orang terkasih, atau bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu luang bersama, Sheryl Caffe sangat direkomendasikan.” Tutur Reza Darmawan selaku owner dari Sheryl Cafe.

Bagi anda yang ingin datang untuk mencicipi sajian khas dari Sheryl Cafe, bisa datang ke Jalan Wahidin nomor 26 Kota Cirebon, depan Bank Sinar Mas. (CT-125)

Komentar

News Feed