oleh

Manjakan Konsumen, Martabak Apin Rilis Menu Baru

CIREBON (CT) – Pembaharuan varian menu dalam bisnis kuliner perlu dilakukan. Dengan adanya pembaharuan menu, konsumen lebih leluasa dalam memilih menu, sehingga tidak merasa bosan. Hal itu dikatakan owner Martabak Apin, Ikid.

Berkaitan dengan itu, katanya, Martabak Apin secara berkala melakukan pembaharuan varian rasa martabak sebagai bagian dari upaya untuk memanjakan pilihan rasa bagi konsumen. Varian rasa martabak yang baru dirilis adalah ‘Red Velvet Toping Marsmallow’, yang menawarkan perpaduan kelembutan dan sensasi lelehan marsmalow.

“Martabak jenis ini juga dapat dijadika pilihan bagi konsumen yang bosan dengan martabak yang terlalu manis,” ujarnya, Kamis (26/05).

Selain itu, ungkap Ikid, bulan depan Martabak Apin juga akan merilis varian rasa baru yang lain, yakni ‘Fruit Martabak Pizza’. Martabak jenis ini merupakan perpaduan buah-buahan, antara buah kiwi, stroberi, buah naga, jeruk, dan, pisang dengan sensasi rasa yang segar.

Dijelaskannya, Martabak Apin memiliki total 20 rasa dengan delapan varian adonan. Mulai dari adonan original, red velvet, taro, capucino, greentea, krimy coklat, pandan, dan black sweet. Dari semua varian rasa ada, yang paling digandrungi konsumen adalah martabak rasa durian keju, red velvet ovimaltin, dan martabak pizza.

Ikid menambahkan, saat ini, pihaknya tengah mengadakan undian berhadiah bagi pelanggan setia Martabak Apin.

“Setiap pembelian 40 ribu berlaku kelipatan, konsumen akan mendapat kupon undian dengan hadiah utama berupa sepeda motor,” (Haris)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kurir Narkoba di RS Permata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed