oleh

Setia Band Meriahkan Safari Budaya Ketua DPD Golkar Jabar

Cirebontrust.com – Setia Band yang dimotori Charly Van Houten memeriahkan Safari Budaya Bupati Purwakarta, sekaligus Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, Rabu (08/02) malam, di Alun-alun Kasepuhan, Kota Cirebon.

Safari Budaya tersebut, dihadiri juga oleh Sultan Sepuh XIV, PRA Arief Natadiningrat, Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Toto Sunanto, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua Bappilu DPD Golkar Kota Cirebon Lili Eliyah.

Sebelum acara Safari Budaya dimulai, Dedi Mulyadi beserta rombongan beramah-tamah di kediaman Sultan Arief Natadiningrat di Keraton Kasepuhan.

Dedi Mulyadi mengatakan, acara Safari Budaya ini bertujuan untuk merekatkan ikatan silaturrahmi antara pejabat pemerintah dan Partai Golkar dengan masyarakat.

Dirinya berpesan, khususnya kepada kader dan pejabat Partai Golkar, agar selalu dekat dengan rakyat.

“Jangan sampai pejabat Partai Golkar datang ke rakyat hanya jika ada perlunya saja, misal ketika akan memasuki Pilkada,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Dedi Mulyadi mengajak seorang wanita paruh baya yang berprofesi sebagai pencuci piring di warung bakso untuk naik ke panggung.

Dedi lalu memberikan uang tunai sebesar Rp5 juta yang kemudian diikuti seluruh undangan yang hadir. Tak ayal ibu tersebut terharu, menangis sejadinya sembari mengucapkan terimakasih kepada Dedi Mulyadi.

“Saya harap uang tersebut bisa merubah nasib ibu, sehingga bisa punya usaha bakso sendiri,” ujarnya. (Haris)

BACA JUGA:   Sopir Truk Kecewa Harga Pasir Naik

Komentar

News Feed