oleh

Server Game Pokemon Go Masih Belum Membaik

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Penggemar Pokemon masih harus menunggu karena servernya masih dalam perbaikan setelah peluncuran game Pokemon Go yang beberapa hari lalu akibat antusias yang tinggi. Dalam akun resmi Twitter @PokemonGoApp,  tim Pokemon Go meminta penggemar bersabar.

Sebagaimana diketahui, Game Pokemon resmi meluncur pada Kamis lalu, namun peluncurannya harus dihentikan dikarenakan ketidakstablian server. Pada awal peluncurannya, Pokemon Go menduduki posisi pertama “Top Free” dan “Top Grossing” di iTunes App Store. Pada saat bersamaan game tersebut juga peringkat pertama “Top Free” dan “Top New Free” di Google Play Store, semua hanya dalam waktu 48 jam.

Tidak heran, popularitas yang luar biasa ini membuat server mengalami gangguan. Kreator game telah mengakui adanya pemadaman server melalui akun Twitter, dan telah berjanji akan menggulirkan game tersebut ke sejumlah negara setelah masalah server teratasi. Imbasnya, di banyak negara yang belum mendapatkan permainan ini, banyak pemain yang mengunduh permainan ini bukan melalui jalur yang disarankan. (Net/CT)

BACA JUGA:   AKP Acep Anda Jabat Kasat Binmas Polres Cirebon Kota

Komentar

News Feed