oleh

Sering Belanja, Warga Babakan Cirebon Boyong Motor Gratis dari GCM

Cirebontrust.com – Grage City Mall (GCM) kembali menggulirkan program belanja berhadiah bertajuk Shop, Eat & Win sebagai program unggulan untuk memanjakan pengunjung setianya. Program ini bertujuan mengapresiasi konsumen yang sudah loyal berbelanja di semua tenant yang ada di mall yang terletak di kawasan Jalan Ahmad Yani Kota Cirebon itu.

Dijelaskan Yus Rusdiana sebagai Marketing Manager GCM, program ini akan berlangsung sampai November 2017 mendatang. Sesi kedua ini diharapkan akan menambah okupansi pengunjung yang berbelanja ke GCM.

“GCM sudah terkenal dengan program berbelanja berhadiah seperti ini, makanya kami meneruskan kesuksesan program ini dengan hadiah yang lebih banyak. Di bulan pertama pengundian ini, pesertanya tak hanya dari Cirebon, banyak pula yang berasal dari Jakarta, Bandung, Bogor, Brebes dan banyak lagi,” ujar Yus.

Kali ini GCM menyediakan total hadiah 12 unit motor dan grandprize berupa 1 unit mobil di akhir periode nanti. Tak ketinggalan banyak juga hadiah hiburan berupa handphone dan voucher belanja.

Sementara itu, pemenang motor bulan pertama program Shop, Eat & Win atas nama Saein warga Babakan Gebang Kabupaten Cirebon mengaku tak menyangka bisa jadi pemenang dalam program tersebut.

Saein memaparkan saat itu dirinya membeli handphone beberapa minggu lalu di iBox GCM. Kemudian ia mengaku bahwa semalam dirinya bermimpi menemukan uang itu, sebagai firasat bahwa ia akan memenangkan undian ini.

“Waktu itu saya masukin 45 kupon undian. Hadiah motor ini rencananya mau dipake sendiri, soalnya saya belum punya motor,” jelas wanita berhijab ini berseri-seri.

Dia berharap GCM selalu konsisten menghadirkan program terbaik lainnya untuk mengapresiasi kesetiaan pengunjung loyalnya. “Semoga program seperti ini bisa sering-sering digelar dengan hadiah yang semakin banyak. Supaya kita juga semakin sering lagi berbelanja di mall yang nyaman ini,” pintanya. (Wilda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed