oleh

Sepatu Bergaya Anak Muda Jepang Makin Digandrungi

Cirebontrust.com – Salah satu brand sepatu dari Jepang, Wakai, kini hadir di CSB Mall, Kota Cirebon. Gaya hidup masyarakat, khususnya anak muda di Cirebon yang selaras dengan konsep sepatu yang ditawarkan menjadi salah satu alasan Wakai buka di Cirebon.

Head Division Metrox Group, Nanang Supriatna, menjelaskan, Wakai masuk ke Indonesia sejak tahun 2012 atau lima tahun lalu. Sebelumnya, Wakai memiliki total 58 toko di Indonesia. Toko di CSB Mall adalah toko ke-59. Sambutan masyarakat Cirebon pun sangat bagus.

Dijelaskan Nanang, berdasarkan riset, Cirebon merupakan salah satu pangsa pasar potensial bagi Wakai. Banyak customer dari Cirebon yang menginginkan Wakai masuk ke Cirebon. Sebelumnya, mereka datang ke gerai Wakai di Bandung.

Model sepatu Wakai berkiblat pada gaya hidup anak muda Jepang yang tengah tren. Salah satu model sepatu terbaru adalah Wabaki yang baru diluncurkan di Indonesia, termasuk di Cirebon. Model sepatu tersebut dilengkapi teknologi ‘memori home’ yang menawarkan kenyamanan dan ringan.

Konsep atau desain antar toko Wakai berbeda. Sehingga hal itu menciptakan pengalaman baru bagi customer dalam berbelanja. Salah satu ciri khasnya adalah terdapat ada aroma terapi di toko.

“Secara brand, Wakai mempunyai reputasi yang baik. Made in Jepang, Harga sepatu yang ditawarkan mulai Rp429 ribu hingga Rp569 ribu,” katanya.

Nanang menambahkan, selain memiliki toko fisik, Wakai juga bermain di pasar e-commerce. Terutama di e-commerce besar dan bereputasi baik. Ia memberi trik bagi masyarakat yang ingin membeli sepatu Wakai melalui online atau e-commerce.

“Jika harga yang tercantum di-commerce di bawah Rp400 ribu, sudah pasti itu bukan sepatu Wakai asli. Sehingga kualitasnya pun bukan kualitas Wakai,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed