oleh

Seorang Buruh Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Citrust.id – Warga Majalengka dihebohkan dengan kejadian orang meninggal dunia akibat tertimpa pohon kelapa, Sabtu (13/7/2019)

Menurut keterangan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, korban adalah seorang buruh bernama Yaya (34), warga Kelurahan Majalengka Wetan.

Saat itu, korban menawarkan diri ikut membantu menarik tambang pohon yang ditebang oleh Jaya Sena (42) dan Kancleng (72).

“Jaya Sena melarang, tapi korban tetap memaksa dan langsung memegang/menarik tambang. Saat pohon tumbang korban, malah berlari ke arah pohon roboh hingga mengakibatkan tertimpa pohon dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,”ungkap AKBP Mariyono.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis Puskesmas Majalengka Wetan dipimpin dr. Dudi Rahmat, korban meninggal dunia akibat benturan batang pohon kelapa yang menyebabkan retak berat tulang tengkorak kanan belakang dan pendarahan di telinga dan hidung.

“Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima sebagai musibah. Korban akan dimakamkan di TPU Kelurahan Majalengka Wetan,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Waspada Terjadi Angin Kencang di Majalengka dan Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed