oleh

Seorang Anak Menjaga Ibunya Yang Lumpuh dan Mengurus Segala kehidupan Keluarga

Citrust.id – Dalam setiap kehidupan, perjuangan dalam menghadapi waktu yang terus berproses terkadang terjadi naik turun untuk menghadapinya. Mungkin begitulah kehidupan yang sedang dijalani Rahma Dona Aulia, seorang anak yang harus mengurus ibunya yang lumpuh setelah ditinggal pergi oleh ayahandanya di Kota Lubuk Linggau Sumatera Selatan.

Kapolres Lubunglinggau AKBP Sunandar mengisahkan kehidupan anak ini,” rahma adalah seorang warga yang hidup dengan berbagai kesusahan yang sangat sempurnah dengan kehidupannya. Dia harus mengurus ibunya yang sekarang lumpuh setelah ditinggalkan ayahnya, dan kakanya yang mempunyai keterbelakangan mental. Setelah menggantikan peran ibuya di dapur dia terus mengurus ibunya, dia sekolah, dan sepulang sekolah harus mencari makan bagi diri, adik dan ibunya. dan terkadang menunggu belas kasih tetangganya. Bagi saya yang sangat mengkawatirkan adalah memupus mimpi-mimpinya kedepan,”ujar kapolres ini (17/08/2018) dilansir detik.

Lanjutnya lagi, sekarang pihak kepolisian sedang berkordinasi dengan berbagai pihak untuk ikut mengurangi beban Rahma Dona, seperti salah satunya melakukan bedah rumah. Bagi yang ingin ikut mengurangi beban Anak di Lubuk Linggau ini silakan bisa langsung ke alamat Jalan Perintis RT02, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. /sw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed