oleh

Semarak Program dan Event Ramadan di Grage Mall dan GCM

Cirebontrust.com – Di bulan Ramadan ini, ada beberapa tenan baru yang telah buka di Grage Mall. Seperti wahana edukasi dan bermain anak-anak BeeBee Land di Lantai 3. Marketing Communications Grage Group, Krishna Aji, menjelaskan, BeeBee Land menjadi salah satu tempat bermain anak-anak favorit di Jakarta. Sedangkan di Lantai 2 terdapat butik Origin. Selain itu, ada dua brand ternama yang juga telah buka tenan di Grage Mall, yakni Lois dan Simplicity.

“Selama dua bulan terakhir, kedua tenan tersebut mendapat respons yang sangat baik dari customer,” ujar Krishna, Rabu (07/06).

Grage Mall juga akan mengadakan Late Night Sale yang kali ini bertajuk “ Weekend Shopper Night”. Late Night Sale tersebut digelar selama tiga hari, yakni 22-24 Juni mulai pukul 20.00-23.00 WIB dengan diskon belanja yang ditawarkan lebih dari 70 persen.

Selain itu, kata Krishna, minggu depan program “Grage Mall Hujan Voucher” akan kembali dimulai. Kali ini tema yang diangkat yakni “Kilau Ramadan”. Program tersebu berlalu Senin-Jumat. Setiap customer yang berbelanja minimal Rp200 ribu di tenan yang ada  Grage Mall akan mendapatkan lucky dip berupa voucher senilai hingga ratusan ribu rupiah. Voucher bisa didapatkan di bagian informasi.

“Lucky dip atau voucher ini hanya berlaku bagi 10 orang pertama yang berbelanja senilai minimal Rp200 ribu setiap harinya,” jelasnya.

Krishna mengungkapkan, program maupun event di Grage City Mall pun tidak kalah seru. Selama bulan suci Ramadan, program Shop, Eat and Win yang biasanya diundi setiap bulan, kini diundi perminggu. Untuk hadiah sepeda motor diundi pada 4 Juni serta hadiah umroh pada 11 Juni. Tanggal 18 kembali diundi dengan hadiah sepeda motor tanggal 24 Juni berhadiah umroh.

BACA JUGA:   RAPBD 2020 Disetujui, Begini Instruksi Walikota Cirebon kepada SKPD

Sehingga dengan diundi setiap minggu, customer yang mengikuti program Shop, Eat and Win di Grage City Mall memiliki kesempatan mendapatkan hadiah lebih besar. Pihaknya juga memberikan fasilitas bagi customer yang berbelanja di hari kerja atau weekdays.

“Setiap transaksi pembelanjaan program Shop, Eat, and Win  di hari Senin hingga Kamis,

Di Grage City Mall juga ada tenan-tenan yang baru dibuka, misal Lois, Simplicity dan Graphis serta menyusul tenan-tenan lain. Sejak 8 Mei lalu sudah buka Matahari Departement Store (MDS) dengan konsep BigBang Fashion di Atrium Utama. Juli mendatang, ritel MDS akan resmi buka menempati tempat yang lebih luas di Lantai 1 dan 2.

Krishna menambahkan, Grage City Mall juga akan mengadakan event Late Night Sale selama tiga hari, yakni 15-17 Juni, mulai pukul 20.00-23.00 WIB. Sedangkan pada tanggal 12 Juni nanti akan ada event musik “Ngabuburit bareng D’Masiv”.

“Selain tampil membawakan lagu barunya, D’Masiv juga akan meet and greet bersama para fans dan pengunjung Grage City Mall,” pungkasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed