oleh

Sela Lebih Suka Type Cowo Dewasa dan Humoris

CIREBON (CT) – Sekilas memang agak jutek, bagi siapapun yang belum  mengenal jauh sosok darah manis yang lahir 2 September 1994 ini. Tapi siapa sangka dibalik juteknya, pemilik nama lengkap Sela Shayudi ini menyenangkan dan enak diajak ngobrol.

Jika anda mengunjungi pusat grosir batik trusmi,Plered, Kabupaten Cirebon, pasti akan menemui penyuka hobi traveling dan difoto yang bekerja sebagai supervisor dipusat perbelanjaan batik milik Ibnu Riyanto.

“Aku suka aja difoto, ditempat kerja aku jadi model batik dipajang didepan, kalau kebetulan libur aku sengaja ikut hunting foto meski ga sering,” tutur Sela, beberapa waktu lalu.

Ditengah-tengah kesibukannya sebagai supervisor, sela mengaku modal utama dalam menghadapi pengunjung ditempatnya bekerja adalah senyum manis. Karena dengan bersikap ramah, senyum manis dan tidak jutek pelanggan akan puas dengan pelayanan yang diberikan, hal itulah yang ia tanamkan juga kepada puluhan SPG yang menjadi tanggungjawabnya.

Disinggung type cowo yang mampu memikat hatinya, penyuka lagu dangdut ini mengaku lebih menyukai cowo yang lebih dewasa dan humoris, termasuk menerima apa adanya. “Untuk urusan hati, kadang cocok-cocokan sih, tapi aku lebih suka cowo yang engga gombal, dewasa dan humoris,” aku gadis yang masih single belum ketemu type cowo idamannya. (CT-102)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed